Friday, April 5, 2019

PERSIAPAN LOMBA

        Persiapan lomba yang membuat siswa saling bahu membahu membuat suatu karya inopasi  baru bagi generasi muda. Yang dimana mereka membuat suatu acara agar bagus, meriyah dimana siswa harus mendisain panggung, mempersiapkan semua administrasi dan yang lainya supaya acara nantiya bisa berjalan dengan lancar dan baik supaya tidak ada hambatan dalam pengerjaaan acara itu perlu pengawasan dari ibu bapak guru selaku pembina di suatu organisasi yang di ikutinya.


peroses pembuatan disain panggung yang dihiasi dengan disain has bali contohnya ambu, busung sampian, penjor, dan banyak lagi yang linya.












berkerja sama itu yang terpenting dalam kita mengerjakan sebuah pekerjaan beser. gotong royong saling bahu membahu satu sama lain itu yang terpenting dimana kita harus menyamakan pendapat wawasan kita twekait dengan pekerjaan yang kita lakukan





teman yang selalu bersama walau banyak tangtangan menghadang didepan itulah teman, terima kasi teman - teman yang selalu mendukungku dan menghiburku tat kala aku sedih.

0 comments: